18 Juli 2017

Review : Make Up Revolution Ultra Blush Palette - Hot Spice

Loooong overdue review hehehe..

Blush on adalah salah satu kosmetik yang saya jarang beli. Karena lamaaaaaaa habisnya.
Beli 1 palet isi 8 warna, walaupun dipakai untuk makeup klien-klien, baru habisnya sekitar 1 tahun lebih, itupun ngga merata habisnya karena ada shade yang jarang terpakai.

That's why diantara tumpukan kosmetik di beauty case saya, pasti blush on paling sedikit.
Dan salah satu dari (sedikit) palet blush on yang saya punya adalah Make Up Revolution Ultra Blush Palette - Hot Spice. 

Blush on palette ini udah saya pakai selama lebih dari 1 tahun. Jadi udah banyak wajah yang jadi kanvasnya blush on ini.


makeup-revolution-ultra-blush-palette
Make Up Revolution Ultra Blush Palette

Packagingnya favorit saya banget : kombinasi hitam dan gold.
Di mata saya, kombinasi 2 warna itu selalu berhasil bikin kesan mewah.



makeup-revolution-ultra-blush-palette
Make Up Revolution Ultra Blush Palette


Make Up Revolution Ultra Blush Palette - Hot Spice ini harganya sekitar 180.000-200.000, saya lupa tepatnya hehehe...

Pas photo ini dibuat, pas masih baru dipakai 3-4 kali. Masih muluuuss permukaannya.
Honestly, no. 4 dan 8 belum pernah saya pakai sama sekali, paling hanya untuk swatch dan iseng-iseng aja. Belum tertarik untuk dipakai ke wajah klien.
Shade yang paling sering saya pakai adalah no. 1, 3, 5, 6.

Pigmentasinya pas dan cukup, jadi warna tetap keluar tapi mudah dibaurkan.
Biasanya blush on yang terlalu pigmented malah susah dibaurkannya, nah ini mah ngga ekstrim jadi pas lah.

Daya tahannya biasa aja, sekitar 4 jam-an. Kalau ke wajah type berminyak, saya selalu tambah beberapa layer. Tapi pernah di beberapa klien malah tahan 8 jam lebih loh.

Sayangnya, blush on ini fallout parah. Teksturnya lembut dan halus banget, dan mungkin karena halusnya itu, sekali pulas brush langsung banyak butiran powder halus yang terbang-terbang.
Tapi ya, dengan kondisi yang fallout parah gini, dia tetep aja awet, lama habisnya hihihi..

Swatch ada di bawah ini yaa :

makeup-revolution-ultra-blush-palette
Make Up Revolution Ultra Blush Palette


Shade nya cantik-cantik yaa. Beberapa shade yang terlihat pucat, setelah diaplikasikan ke pipi justru jadi membuat kesan segar di pipi.
Aaahh pokoknya sukaaaa deh sama Make Up Revolution Ultra Blush Palette - Hot Spice iniiii. 

Ssemua shade dalam palet ini bisa dipakai untuk berbagai tipe makeup. Pengantin modern, pengantin tradisional, wisuda, prewedding. Apalagi kalau kita pinter kombinasi saat pemakaiannya.

Kalau ini habis, apakah saya bakal repurchase?
Mengingat buaaanyaknyaaaa pilihan blush on di dunia ini, dikombinasikan dengan jarangnya saya belanja / gantin blush on, sepertinya saya ngga akan repurchase. Bukan karena ngga suka, tapi karena pengen coba brand dan type lain hehehe.

Recommended kah?
Kalau nanya pendapat saya, IYAAAA ini rekomen pisaaann. Harga oke, dapet pilihan shade banyak (8 shade) dan kualitas oke jugaa.

Semoga review yang sangat terlambat ini tetap bermanfaat ya.

Stay geulis, darling.
Mmmuachhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haiii

Post of The Month

Akhir Tahun 2022 : Sudah Punya Apa Saja?

Saat saya menulis ini, Tahun 2022 tersisa 19 hari lagi. Jujur, rasanya pedih ke hati. Juga takut. Pedih karena merasa ngga ada perkembangan ...

Yang Ini Juga Menarik...