29 Oktober 2015

Product Review : City Color Be Matte Lipstick (Melon, Coral, )

 

Just like I said on my earlier post here , beberapa post ke depan akan bahas lipstick matte.
Sengaja banget beli beberapa brand demi bahan blog (dan demi diri sendiri juga sih...penasaran).
 
 
Assalamualaikum, geulis.
Setelah bahas lipstick matte dari Purbasari di post ini, sekarang move on ke brand selanjutnya, yang lagi lumayan booming juga di beberapa online shop : City Color.
 
Saya beli di Makeupindo dengan harga 65.000/pc.
Berdasarkan survey pribadi, ini harga termurah. Di olshop lain antara 70.000-80.000
 
Ada 3 shade yang saya pilih, tapi baru nyadar sekarang ternyata ada 1 photo yang hilang, untungnya bukan photo swatch, hanya photo close-up kodenya.
 
Buat yang belum tahu, this is what they look like:
 

 

Packaging standar, kotak plastik warna hitam, tulisan putih. Sayangnya tutupya plastik bening jadi kelihatan banget ini lipstick ngga mahal. Purbasari yang harganya setengahnya ini malah lebih bagus kemasannya. Bentuknya persegi, so that's a plus point for me.

Ohya, untuk posting yang ini saya photo di kamar hotel pas lagi nginep untuk job makeup wisuda ITB kemarin-kemarin. Tapi baru sempet posting sekarang hehehe.
Please excuse the poor lighting, photonya di meja kerja di kamar hotel dengan lighting dari lampu mejanya.

Well, here comes the swatches :



M! - Melon


M 13 - Coral




Diantara 3 shade ini ngga ada yang jadi favorit saya.
I mean, I like all of them, but none that I like the most.
Semua cocok ke bibir saya yang agak gelap.
Tapi kualitas warna dan daya tahannya payah bangeeett.
Maybe I'll try apply them with a little trick supaya lebih keluar warnanya dan lebih tahan lama.

Overall scoring :
Packaging : 5
Pigmentation : 6
Staying power : 6
Price : 6. Affordable but, still, it's over 50.000
Repurchase / buy another shade? NO.

Buat yang masih ragu, semoga bermanfaat. Yang udah ngebet pengen beli, silakan tetep beli aja karena ini hanya opini pribadi saya, bisa jadi karena pengaruh warna dan kondisi kulit bibir saya.

See you on the next post (masih bahas matte lipstick)

Stay geulis, darling,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haiii

Post of The Month

Akhir Tahun 2022 : Sudah Punya Apa Saja?

Saat saya menulis ini, Tahun 2022 tersisa 19 hari lagi. Jujur, rasanya pedih ke hati. Juga takut. Pedih karena merasa ngga ada perkembangan ...

Yang Ini Juga Menarik...